Selamat Datang di abdulptc.com, mohon maaf situs ini masih dalam tahap pengembangan. Apabila Anda memerlukan informasi seputar PTC silahkan menghubungi Team Online kami yang tersedia di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih

Baru!! Silahkan mendaftar melalui banner di bawah ini:

BuxOKE
Duta4Clix
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses

28 Desember 2010

Pembayaran RCB AbdulPTC Periode 21

Pembayaran RCB AbdulPTC Periode ke 21 Alhamdulillah sudah bisa dibayarkan pada hari ini, bagi yang masuk daftar di bawah ini dengan keterangan pending atau not yet, silahkan segera mengirimkan data akun paypalnya ke alamat email 4bdulshom4d@gmail.com untuk saya proses lebih lanjut.

Berikut daftar penerima Pembayaran RCB Periode ke 21:


Bagi rekan yang ada pada daftar di atas dengan status paid atau ok, silahkan di cek di akun paypal masing-masing, saya ucapkan selamat dan mohon maaf atas keterlambatan pembayaran serta terima kasih atas kerjasamanya.

Berikut bukti pembayaran sudah terkirim:




Mengulang informasi di atas bagi rekan yang masuk dalam daftar pembayaran dengan status pending atau notyet, silahkan mengirimkan data alamat paypal beserta username ke alamat email 4bdulshom4d@gmail.com untuk segera di proses pembayarannya. Apabila dalam waktu 7 hari sejak informasi ini diterbitkan belum mengirimkan data, hak Anda akan di akumulasikan pada pembayaran berikutnya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya.

11 komentar:

Nugraha mengatakan...

Mas, kalau untuk saya id : onlinebisnis, belum ada. apa saya tidak termasuk daftar refferal mas ? Terima kasih

haris lightace mengatakan...

gambarnya kekecialn perbesar napha

hiedayat18 mengatakan...

bank abdul,og id sya jg lum kdftar,,,,sya heidayat itu lho bank.hehehe

iyonptc mengatakan...

kiriman ke saya sdh sampai.
terima kasih mbah abdul.

Eric Fernando mengatakan...

kok saya id : antimiskin gk ada ya ???

tas wanita mengatakan...

wah hal baru nih mas ntar ikutan yah....tak pelajari dulu

tas wanita mengatakan...

tk infonya...langsung ke tkp....

Abdul Shomad Isra' mengatakan...

@Anti Miskin: ada mas tp belum masuk terget minim 1$. Thx

(ebook gratis)Penghasilan hingga $700 per bulan dari Gogonai mengatakan...

Mas abdul ini benar-bena Mastah PTC,, dan nama mas udah terkenal dimana-mana..
siiipp dach...

mas abdul maaf kalau pemberitahuan saya mengotori Komentar mas..

saya mau bagi-bagi ebook gratis mas tentang cari penghasilan di Gogonai..
barang kali ada yang minat, lagsung download aja... :)

delwati mengatakan...

sukses terus mas abdul.... dah lama gak ada kontak yaaa...

sulaiman mengatakan...

RCB iku opo toh pak aku gak ero

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar yang bijak....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons