Selamat Datang di abdulptc.com, mohon maaf situs ini masih dalam tahap pengembangan. Apabila Anda memerlukan informasi seputar PTC silahkan menghubungi Team Online kami yang tersedia di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih

Baru!! Silahkan mendaftar melalui banner di bawah ini:

BuxOKE
Duta4Clix
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses

26 Juli 2009

PalmBux: pindah server, login jadi cepat...




Baru kali ini saya menulis tentang PalmBux! He eh.....cause alias karena sebelumnya situs ini leletnya minta ampun. Tapi, sekarang tidak lagi karena si empunya sudah pindahin ke server yang lebih TOP dan bandwithnya lumayan, jadinya ya setiap login dan buka iklan yang mau di klik semakin cepat dan maknyus.

Mungkin juga ada teman yang masih belum tau, bagaimana sih cara daftarnya? trus klik iklannya di sebelah mana? Hmmm...... oke, kali ini coba saya kupas step by step:

1. Klik Banner di atas
2. Keluar jendela baru, seperti gambar di bawah:


3. Isikan data username, email anda, akun AlertPay atau PayPal anda, biarkan nama referral seperti adanya (abdulpalmbux), pilih negara Indonesia dan masukkan kode capcha, terkhir klik tombol Register Account.
4. Cek email yang anda gunakan pada saat registrasi, akan ada email untuk konfirmasi (klik link confirmation) dan anda akan mendapatkan informasi password.
5. Setelah konfirmasi sukses, anda dapat login dengan mengisi nama username anda, password anda dan kode capcha, dan klik login.

6. Selanjutnya anda akan dibawa ke data akun palmbux.

Untuk memulai nge klik iklan, klik view ads di bagian atas urutan kedua yang saya lingkari merah (lihat gambar di bawah)


dan iklan yang di klik ..........

Klik iklan text yang di tandai garis bawah merah, tunggu 30 dtk sampai keluar indikator sukses (bisa disambi ngeklik iklan ptc yang lain). klik 1 iklan bernilai $ 0,001 - $ 0,02, tergantung status member anda.

Oke, selamat mencoba.......!


Tunggu penawaran "Mau Dollar Gratis dari saya setiap hari?". Insya Allah tanggal 30 July 2009 akan saya sampaikan melalui posting dan akan terkirim esok harinya! Masukkan email anda di kolom subscribe di sidebar kanan agar tidak ketinggalan informasi (bagi yang belum)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar yang bijak....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons