Selamat Datang di abdulptc.com, mohon maaf situs ini masih dalam tahap pengembangan. Apabila Anda memerlukan informasi seputar PTC silahkan menghubungi Team Online kami yang tersedia di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih

Baru!! Silahkan mendaftar melalui banner di bawah ini:

BuxOKE
Duta4Clix
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses

28 Juni 2009

Koq aneh... Cuma ngeklik koq di bayar?

He he he .... judul yang aneh

Kebanyakan orang yang belum tahu bisnis internet pasti akan bertanya seperti itu. Umumnya orang-orang yang skeptis tentang bisnis online, pemula dan gapteker internet.

Yo wis lah, akan saya coba jelaskan bagaimana situs PTC yang benar akan membayar membernya. Coba perhatikan diagram di bawah ini:

Ilustrasinya sebagai berikut:

  • Pemasang iklan butuh pengunjung seperti saya yang diharapkan akan membeli produk (barang atau jasa) yang mereka tawarkan.
  • Mereka meminta bantuan kepada agen iklan (Situs PTC) untuk menyebar iklan mereka. Pemilik produk dibayar Rp xxx atau $ xxx untuk setiap pengunjung yang datang/klik.
  • Situs PTC ini menawarkan kepada saya untuk melihat iklan tersebut dengan cara klik. Nanti dari setiap klik iklan yang saya lihat, Anda dapat komisi Rp xxx atau $ xxx.
  • Saya datang melihat iklan tersebut, dan Saya dibayar untuk melihatnya. Pemilik barang berharap Saya membeli. Tapi tentunya Saya tidak wajib untuk membelinya sama sekali.
  • Pemilik produk untung karena berhasil menjual produk(jika terjual), agen iklan untung karena mendapat bayaran, Saya juga untung karena mendapat komisi dari setiap klik iklan.
Sederhana toh? Cukup dengan melakukan klik di situs orang lain Sampeyan bisa mendapat dollar dengan sangat mudah. Menarik bukan? Dan yang jelas hasilnya juga lumayan, tidak kalah dengan bisnis lainnya.

Berikut ini screeshot hasil dari bisnis PTC yang saya ikuti:

  • PO pertama dari NeoBux.com
  • PO pertama dari ValueBux.com

Jadi, bagaimana menurut sampeyan? Sudah daftarnya gratis, dapet dollar lagi..: -)
Kalo belum daftar, ya daftar aja....mumpung belum terlambat klik banner di bawah:



Valuebux!


Petunjuk Daftar:
  • Klik banner di atas, klik register
  • Isi formnya
  • Buka account email sampeyan, ada email baru > buka email > klik link confirmation atau activation.
  • Finnish dan mulai cari dollar dengan klik surf ads/view adverstisement
Penting! iklan yang di klik jangan dilakukan bersamaan dalam satu waktu! Harus satu persatu dan tunggu sampai 30 detik berlalu, ada indikatornya koq.... :-).

Ok, selamat berburu dollar.

42 komentar:

agusfrenstore mengatakan...

Terima kasih Mas Abdul,akhirnya daftar mau dollar gratis saya sudah sukses,saya nunggu langkah berikutnya dari Mas Abdul...yang selalu menuntun saya

Salam sukses,

agus. asupriyanto6@gmail.com

Abdul Shomad Isra' mengatakan...

Buat mas Agus, saya dah kirim dollarnya mohon di cek dan lakukan verifikasi klaim. Selamat yah...:-)

Anonim mengatakan...

Tapi Mas,kalo yang jujur nampak loh...
awalnya lelet banget,kemudian pas mau po bergerak sangat cepet sekali.
Kayak dia ngerti gitu kita perlu uang buat bayar heheheh...
betul tidak ya???

deivy mengatakan...

mas abdul...makasih buat doolarnya,udah saya trima. makasihhhhhh. sukses slalu buat smuanya!!!

Yudha Baru Belajar mengatakan...

Walau pun blom bisa fokus
Go a Head terus...
Makasih $$$-nya
TOPBGT

deadline mengatakan...

semangat bisnis ptcnya bro moga sukses...!!!!

ada yang mantap bro....!!!
lebih dari 500 ebook + 100 softtware + 9 vidio membangun webs paling populer mantap da...!!!!!
silahkah cekidot disini.......

http://bikin-duit-aja.blogspot.com

Nash mengatakan...

Assalamualaikum...sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas infonya pa..
saya tertarik juga untuk mencobanya, tapi saya cuma sebelumnya bertanya2 koq segampang itu yach cuma click iklan kita dibayar, dan ada pertanyaan sedikit... bolehkan??? apa dalam hal ini tidak ada yang dirugikan ??? maaf yach kalo saya tanya karena saya takutnya uang yang dihasilkan lewat PTC ini bukan hak kita karena ada yang dirugikan..thx sebelumnya

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb. mas Abdul

Saya direferensikan oleh admin WRP untuk belajar PTC di sini
Saya kira ini benar , karena tidak semua PTC membayar dan Valid

Tapi bisakah saya gabung ulang melalui refferal mas Abdul , kalau sebelumnya saya sudah daftar langsung ke beberapa PTC yang ada di list mas Abdul

Wassalamu'alaikum wr wb.
Rembun R

Anonim mengatakan...

assalamualaikum wr wb.
pak somad.perkenalkan saya mas hadi.saya masih pemula banget.saya di kenalkan mas davit tentang blog anda.mau tanya nih,saya ni gak bisa bahs inggris sm skali.apa bisa saya ikut ptc dollar atau google adsense?trm ksh jawabannya.
wassalam.
m hadi

AbdulPTC mengatakan...

Wa'alaikumussalam wr. wb.

@Pak Nash: Apabila bapak memahmi skema di atas, saya pikir bapak juga bisa menilai siapa yang akan dirugikan? ..Monggo di renungkan.

@Anonim1: Untuk mendaftar ulang bisa saja, asalkan alamayt paymentnya tidak boleh sama dengan yang sebelumnya. Silahkan di coba.

@Anonim2: Salam kenal juga mas Hadi. English bukan merupakan kendala. Dengan berkembangnya teknologi Maya, apalagi mbah Google sudah lebih friendly dengan tools google translatenya. So, tidak ada masalah.

Anonim mengatakan...

Mas Abdul, kalo iklan dan timer sdh keluar, tapi itu timer tetap diam ditempat, ada masalah dimana ?

dJumTKS Weblog mengatakan...

@anonim : hahahaha juga mengalami seperti itu ya, Duitbux & Klikajadeh sering seperti itu, neobux&palmbux juga ada 1 adsnya yg sering diam ditempat.

AbdulPTC mengatakan...

@Anonim; @dJumTKS: Memang semua tergantung beberapa faktor:
1. IP DNS Public, yg menyebabkan iklan kurang sempurna utk di lihat (ada kemungkinan member lain menggunakan jaringan yg sama)
2. Kebetulan pas koneksi tidak memadai
Solusi: Tekan Esc pd keyboard atau klik pada timernya. Kecuali Neobux ga bisa.

Anonim mengatakan...

mas abdul, saya baru beberapa hari daftar dengan mas davit, pas saya baca e booknya, saya tertarik dengan PTC, saya pengen serius, tapi saya masih bingung, mohon bantuannya... email saya phieaja@yahoo.com, terima kasih....
Yopi (cewek,hehehhe... soalnya banyak yang panggil pak,kl cm tau nama aj)

purbo pangesti mengatakan...

http://kehidupannirvana.blogspot.com/

Kaledoso mengatakan...

Salam Kenal Buat Admin dan rekan All...
makasih info PTC nya, saya langsung coba dan sudah daftar tapi belum tau gimana dan mana yang harus diklik untuk dapat $ nya..

so mohon pencerahan...
Makasih
kaledoso

ZONA ZAEN.blogspot.com mengatakan...

MAU GAJI TAMBAHAN Rp 1,5 jt/hr..? klik (www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=zaenuri

whoisptc mengatakan...

thanks pak
http://whoisptc.info
http://panduan-idr-clickit.co.cc

ghazabi mengatakan...

Wuah ... top bin muantep nih blog... sukses ya gan.... sekedar melawat... :) :)

AbdulPTC mengatakan...

@Ghazabi: keknya pernah kenal pas aktif di ptc luar dulu...:-))

IM-SOLUTION mengatakan...

Aslm. Salam kenal Mas Abdul, ada sy jg join dr RWP dan sampe ke Blog ini, Oh ya ada juga saya ikutan dari Link PTC dari blog ini...
Mohon Kerja samanya y, doakn sama2 berhasil semua...

Fahd Utama Putra
http://idebisnisgratis.blogspot.com/
Ambil Free Ebook IdeBisnisGratis 1
Copy Paste link ini: http://www.ziddu.com/download/10617020/FREEEbookIdeBisnisGratis1.rar.html

AbdulPTC mengatakan...

@Mas Fahd: Ok mas, terima kasih dan sama2 sukses

rofik rwp mengatakan...

mas abdul numpang tanya, bisnis PTC bisa dijalankan pakai internet modem tidak ya? sebab pernah denger kalo internet dengan kartu seluler akan memakai iP universal (sama semua) sedangkan PTC mensyaratkan dengan memakai iP yang berbeda-beda, trus bagaimana ini mas??
mohon bimbingannya, maklum newbie..
terima kasih.

Fuad Behel mengatakan...

salam kenal mas...
saya juga salah satu penggemar berat PTC baik lokal maupun internasional...
semoga kita semua menjadi orang sukses...
Amin...

Zainal mengatakan...

Mas Abdul,salam kenal saya anggota baru RWP perlu banyak belajar tentang bisnis online tolong dibantu yah,makasih

agus kamil mengatakan...

mas abdul salam kenal sy agus kamil dr bandung, sy direferensi oleh mas davit.. sy ingin serius dan fokus di PTC.. mohon bimbingannta. trimakasih.

Andi Setiadi mengatakan...

dear mas abdul,
saya membernya mas davit. saya disini punya rekan kerja, mereka pengen gabung di PTC. Apakah mereka bisa jadi downline saya?
bagaimana caranya agar mereka tepat ada di bawah saya..
saya tunggu jawabannya.. via email sandhei@yahoo.com
thank's mas abdul..

Abdul mengatakan...

@all: utk lebih enjoy dan life, apabila ada pertanyaan jangan segan untuk hubungi melalui YM yg sudah disediakan di sidebar sebelah kanan. Tengkyu

Anonim mengatakan...

salam kenal mas abdul saya dapat info ini dari thomas. tolong bantu saya yg masih awam tentang PTC ini.

Anonim mengatakan...

Salam Mas Abdul.. saya member dari pak Davit RWP direkomendasikan untuk berguru sama Mas Abdul.. Mohon pencerahan all about PTC biar dapat penghasilan seperti Mas..

Anonim mengatakan...

salam mas abdul. saya member dari pak Davit RWP, direkomendasikan untuk berguru sama mas abdul. saya sudah mendaftar di ptc"kad",.saya ingin punya referral. bagaimana cara kita dapat referral dan tidak harus membeli refferal. mohon bantuan mas ...

Anonim mengatakan...

ijin nyepam mbah nggieh...

TESTING

regards

Anonim mengatakan...

allo mas abdul saya mau tanya Tentang Ptc:saya di beri tahu pak davit untuk berguru tentang Ptc sama Anda.
saya mengikuti ptc Yang Di kirim kan Temen Saya Tetapi Sampai Sekarang BElum Juga Menerima Penghasilan Ini kEnapa Ya Mas?Pahadal Say Sudah Melampui Ketentuan Yang sudah Di Tentukan sama Pemilik Ptc Itu?
Mereka Menginginkan Saya Untuk Mengupgred Member Terlebih Dahulu Baru Saya Bisa Menerima Penghasilan Apakh bener seperti itu?
apakah ada Pyc yang Cuma Bohong?
sebagai contoh ini
Instantpaid.com
pumpkin-mails.com

Aan (Rahasia Fisika) mengatakan...

terima kasih infonya mas, semoga jadi situs yang memantau PTC yang real membayar. saya tahu site ini setelah gabung dengan RWP mas Davit. saya bingung mengenai verifikasi paypalnya. masalahnya ga punya kartu kredit. yang punya barulah kartu debit.
mohon pencerahannya.
salam kenal

Anonim mengatakan...

Ass.. salam kenal, rekomendasi dari pak davit, mohon petunjuk pak somad, tks

gubsu mengatakan...

ass.. salam kenal, rekomendasi pak davit, mhn bantuan dan petunjukny, tks pak..!

ilhammp mengatakan...

Ass... salam kenal, nama saya ilham. ini semua rekomendasi dari pak davit RWP. mau nanya, klo jd member gratisan di salahsatu perusahaan PTC lokal apa bisa kita membeli paket referal? trus jika sudah membeli apa jangka waktunya untuk selamanya...tdk harus bayar lagi. terimakasih pak. Btw tampilan blognya keren, informatif, dua jempol dech

gipz mengatakan...

salam kenal..
nama saya ghifari,saya anggota RWP dan ini rekomendasi dari beliau..
saya mau tanya mas,cara agar kita dapat memberikan cash back bagi referral kita gimana ya??
terima kasih..

Mbah Abdul mengatakan...

@ All:
Mohon maaf baru keliling blog......
Terma kasih sudah berkunjung, langkah awal daftarkan email di kolom email di atas. dan lakukan aktifasi, selanjutnya ikuti petunjuk pada email yg terkrm otomatis. Di sana jg ada link download utk materi training versi Update.

Mbah Abdul mengatakan...

@gipz: buat blog, pasang banner dan tawarkan RCB bag mereka yg mendaftar melalu lnk bapak sebesar 50-100% nla klk referral, tergantung keanggotaan bapak di ptc tersebut.

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum, mbah... Nama saya irfan Z, saya bukan / belum anggota / member PTC ini, tapi saya dengar2 dari kawan saya mengenai PTC dan dia sangat antusias dalam menceritakannya hingga ke prediksi keuntungannya. Logika saya tertarik namun hati saya kayaknya belum terlalu bersemangat untuk mendaftar/mengikutinya. Jadi tolong mbah kasi saran/wejangan/apalah gitu supaya saya bisa lahir batin dengan Bismillah mengikuti bisnis ini. Sa'derenge kulo aturi maturnuwun, mbah..

Anonim mengatakan...

ass......maaf mau tanya pa klo kita udah dapt uangnya itu bisa diambil pa dan bagaimana cara nya pa??trus cari tercepat untuk mendapatkan uangnya gmn pa??
trims helmi bandung

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar yang bijak....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons