Selamat Datang di abdulptc.com, mohon maaf situs ini masih dalam tahap pengembangan. Apabila Anda memerlukan informasi seputar PTC silahkan menghubungi Team Online kami yang tersedia di sebelah kanan halaman ini. Terima kasih

Baru!! Silahkan mendaftar melalui banner di bawah ini:

BuxOKE
Duta4Clix
BismaClix.com - Bersama Meraih Sukses

21 Mei 2009

Cerita tentang Aku

Pada awalnya, jujur saya katakan “saya skeptis dan ngga percaya dengan Bisnis di internet”. Ternyata, setelah saya tekuni cari tahu banyak tentang Bisnis Internet, anggapan saya salah, bahkan bisa di bilang saya ketinggalan jaman. “Saiki jaman ne wis jaman internet rek….” batin saya mengatakan seperti itu. Saya coba belajar dan praktek, Akhirnya saya menemukan!!!

Salam Perkenalan
Perkenalkan dengan kerendahan hati, saya Abdul Shomad Isra’, seorang new-bie yang mencoba aktif di Bisnis Online mulai dari NOL.

Riwayat
Sebelumnya, saya adalah seorang karyawan sebuah perusahaan di Jakarta yang bergerak di bidang Supplier dan General Contractor PT. Perkonsuma di Jakarta dan per tanggal 29 November 2008 resign untuk mendapatkan pengalaman baru di Perusahaan Oil & Gas, tapi sayang cuma bertahan sampai bulan Februari resign lagi :-(, karena pertimbangan situasi dan kondisi. Akhirnya....dengan penuh kepercayaan diri dan keyakinan tinggi memutuskan untuk bergulat dan serius di Bisnis Internet.

Cerita Singkat
Di awal menjalankan bisnis Internet, saya mengalami banyak hambatan, seperti para pemula Internet Marketing lainnya: mulai dari Information Overload (menerima terlalu banyak informasi), tidak tahu dan bingung mau mulai dari mana.

Perlahan saya jalankan tahapan-tahapan ber Bisnis Online, cobaan, tantangan, rintangan, dan bahkan sempat frustasi.

Setelah berjalan selama 4 bulan, akhirnya saya menemukan apa yang saya cari, salah satunya dengan bermain Bisnis PTC (Paid to Click).

Harapan
Satu harapan Abdul, semoga blog ini menjadi sarana yang memberikan manfaat dan salaing berbagi kepada sesama blogger dan rekan-rekan sekalian yang MAU berusaha dan BEKERJA di Bisnis Online. Terutama kepada pemula yang mencari tahu bisnis PTC mana yang dibayar (WhiteList) dan apa saja yang SCAM (Black List).

Terpetik dari semua hal di atas, di sini saya berusaha berbagi informasi apapun tentang PTC baik lokal ataupun luar. Syukur-syukur berbagi hasil :-). Semoga bermanfaat.

Salam

22 komentar:

Darmansyah, S.Kom, MM mengatakan...

Asswrwb. p Abdul Shomad Isra’, 'cerita tentang aku' ini sangat inspiratif sekali buat saya selaku pemula dalam dunia Internet Marketing ini... Dunia IM 'seperti memasuki dunia belantara' blm ketemu tujuannya. Setelah membaca dan menyimak dari pelajaran bpk (blog ini), sy sudah bisa menemukan jalan keluarnya untuk serius dan focus dalam bisnis Internet Marketing ini. Bagi teman2 pemula, inilah start kita untuk mulai bisnis ini.

Go Sukses dan salam dahsyat

Darmansyah
www.bisnisdarman.com

Abdul Shomad Isra' mengatakan...

Wa'alaikum salam wr. wb

Terima kasih pak Darman sudah mampir di blog sederhana saya..., Alhamdulillah mudah2 an teman2 lain dapat termotivasi dalam memulai berbisnis online.

Salam sukses buat bapak Darman.
Buat blognya sudah mantap tuh pak... :-)

Ruswanto mengatakan...

Mas Abdul, salam kenal dari ya.. blognya sangat inspiratif.. dahsyat..
Salam super, btw kalau mau kontek by phone bisakah mas abdul?

Admin mengatakan...

Salam kenal juga mas Ruswanto. Mungkin bapak bisa via YM: silung2000@yahoo.com, telp. (021)7407921 (jam 21.00 ke atas pak)

Terima kasih.

Ruswanto mengatakan...

Thanks Mas Abdul atas responsenya, saya mau online phone buat konsultasi nih...

Salam
Ruswanto
www.bisnisruswanto.com

yadi rusyandi mengatakan...

salam,pa saya baru tahu dari pak davit untuk lihat blog bapa,kalu RBC itu apa pa?saya sudah kirim email
salam
yadi rusyandi
www.yadi-bisniskesehatan.blogspot.com

Abdul Shomad Isra' mengatakan...

salam kenal juga Pak Yadi....

RCB = Referral Cash Back, dimana member yang join PTC melalui abdulPTC atau blog ini akan mendapatkan pendapatan 2 (dua) arah dari situs PTC yang diikuti dan dari AbdulPTC dengan nilai prosentasi 80-100% untuk member. Semoga membantu.

Salam,
Abdul

Kholid mengatakan...

Ass.. Salam Kenal Kang Abdul,Saya thu kang Abdul dari pak Davit-RWP
Gimana nich prospeknya di bidang per-PTC-an? Saya kayaknya minat nich di bidang ini. Mohon bimbingan dan supportnya yah. Sebenarnya udah ikut program PTC dari sebelum msk ke RWP cuman untuk pengembangan dan trik-trik jitunya saya msh blm tahu betul

Anonim mengatakan...

salam bpk.abdul...saya thu dari bpk.davit RWP jg. saya mau tahu lbh byk ttg PTC,trus apakah membeli referal itu bs dipercaya?? mana2 saja bisnis PTC yg bs dipercaya pak?? mohon bimbingannya ya...tthanx

deivy mengatakan...

salam bpk.abdul...saya thu dari bpk.davit RWP jg. saya mau tahu lbh byk ttg PTC,trus apakah membeli referal itu bs dipercaya?? mana2 saja bisnis PTC yg bs dipercaya pak?? mohon bimbingannya ya...tthanx

AbdulPTC mengatakan...

Mas Kholid dan Mbak/Mas Deivy

Salam kenal...
Tentang PTC rasanya untuk yang bisa di percaya yang berumur lebih dari 1 tahun, seperti NeoBux, PalmBux, IncreaseBux.
Untuk yang umurnya masih bayi (di bawah 6 bulan) selalu dilihat perkembangannya.

Saya selalu memberikan update mengenai ptc yg sejauh ini masih membayar dan selengkapnya ada di http://abdulptc.blogspot.com/2009/11/referral-cash-back-payment-sent-dan.html

Mengenai referral bisa dipercaya. Satu hal tentang bisnis PTC, timbul tenggelamnya PTC adalah suatu hal yang wajar, jadi kita harus bener2 wait and see jika berniat melakukan investasi.

Semoga membantu,
salam,

Abdul

wati mengatakan...

salam Bp. Abdul saya baru mau nyoba bisnis ini. tapi seperti yang bapak bilang diatas tadi, saya koq kebanjiran informasi jadi pusing sendiri gimana cara fokus dan bisa seperti bapak ya? mohon bimbingannya. oh ya saya juga tau blog ini dari Bp. Davit. sebelumnya terima kasih pak.

Najib mengatakan...

Mas abdul, saya juga tau sampeyan dari RWP. Saya udah coba neobux dan clicksense, tapi kok ga bisa semua ya.
1. Neobux. Tiap saya klik selalu tulisannya error. saya refresh tetap error. Akhirnya ga saya buka selama 2 bulan. Akhirnya akun saya suspended. Gimana ya caranya buka akun baru dan bisa dapatkan uang dari neobux?

2. Clicksense. Ga pernah tersedia iklan untuk member standard, jadi harus upgrade ke premium.

Mas abdul, kalo aku mau konsul lewat email, email sampeyan apa ya? Mau serius di bisnis PTC juga nih.
Suwun sebelumnya

AbdulPTC mengatakan...

Salam kenal buat mbak Wati dan mas Najib.

Mbak Wati, untuk fokus memang gampang2 susah. Resep saya cuman satu, Jika saya ingin mahir memasak Soto Ayam, saya terus menggali informasi apa resep terbaik untuk membuat Soto Ayam. Bisa bumbunya, ayamnya, cara masaknya dan lain2 yg masih berhubungan dengan Soto Ayam. Insya Allah gak lama akan jadi Master Soto Ayam..he he he.

Mas Najib
Menjawab pertanyaan:
1. Tulisan error dikarenaka masalah ip dns koneksi internet yg di gunakan. Saya pernah membahasnya di blog ini. Jadi ada kemungkinan ip yg mas pakai (koneksi yg dipakai) adalah IP publik dan sama dengan member Neobux lain. Contoh: smart, Speedy family, indosatM2, telkomflash, dan sejenisnya.

2. Clixsense memang lumayan sedikit iklannya termasuk member premium pun dulunya, tapi semenjak January ini pihak manajemen Clixsense rupanya melakukan perubahan dgn memberikan banyak iklan.

Email saya tinggal klik bagian kontak di sidebar kanan.

Salam,
Semoga Membantu

Najib mengatakan...

Makasih atas respon yang cepat mas abdul. Kabar di jatim adem ayem. hehe
Menyambung pertanyaan kemaren, berarti saya ga bisa daftar di neobux ya. padahal menurut saya, neobux merupakan PTC yang paling bisa dipercaya. Saya udah coba daftar lagi tapi ga diteriima karena email paypal sama.

Kalo gitu, ada saran PTC lain yang sudah exist lama dan dipercaya ga? saat ini saya cuma ikut idr-clickit.

Register di palmbuxpun ga bisa. Tulisannya " your token is expired"
clicksense tadi saya buka tetap ga menyediakan ads bagi standard member. :(

munifptc mengatakan...

asslamualaikum pak abdul..
salam kenla, saya tertarik dg apa yg bpk alami, dan saya pun mengalami hal demikian menjadi frustasi ketika blm ktm jalannya..shg kmrn ktm pak davit di rumahnya kemudian diarahkan utk belajar dg bapak soal PTC..klo boleh mnt no hp pak biar sewaktu2 bisa bertanya melalui sms shg tdk mengganggu ktk bapak sdg sibuk.

wassalamualaikum..
munif - kudus -jateng

AbdulPTC mengatakan...

@ Mas Najib: PTC lokal untuk sementara memang IDR yang paling menguntungkan. Untuk PTC luar, bisa di coba Neo, Palm, UpBux, Bux.ee, IncraseBux. Tapi saran saya pelajari dulu sebelum investasi.

@ Munif:
No Hp saya yang tertera di sidebar sebelah Kanan Pak Munif.
Salam kenal.

edy irawan mengatakan...

assalamualaikum pak abdul,..
salam kenal,saya member baru di rwp yang tergolong gapteker,untuk mulai bisnis di internet saya mau coba bisnis yg "kelihatannya" simple tapi menghasilkan seperti PTC,sambil belajar hal-hal teknis lain di internet marketing ini pak.supaya tidak salah langkah tentu saya harus belajar banyak kepada pakarnya,termasuk bapak.mohon bantuan,arahan dan bimbingannya ya pak.oh yaa saya sudah daftarkan email saya di feed burner,mohon petunjuk selanjutnya pak abdul,terimakasih

wassalamualaikum wr wb
edy.jkt

AbdulPTC mengatakan...

@ Pak Edy

Waalaikumussalam, Salam kenal pak Edy.
Kebetulan bapak ada di Jakarta. Jika ada kesempatan silahkan maen ke rumah pak. Banyak teman2 yang datang ke rumah untuk berdiskusi dan bareng-bareng belajar.
Saya tunggu pak, megenai alamat bisa dilihat di sidebar kanan.

Anonim mengatakan...

pak abdul orang pamulang ya?
dimanamya? dekat multiplus bukan?

AbdulPTC mengatakan...

Iya mas...deket banget.
Di bawah ada tuh alamatnya.
sepertinya saya termasuk yang di cari .... he he he

topjer mengatakan...

salam kenal untuk mas abdul,bgi newbie sprti saya yang masih bingung mau mulai dri mana dan jenis bisnis yang akan bnr2 sya tekuni saya rasa posting ini sngt inspiratif untuk menemukan ide baru dalam bisnis internet pd saat ini. -nglantur-
hehehe... sukses buat mas abdul

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar yang bijak....

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | fantastic sams coupons